5 Ace Terkuat di Haikyuu versi Kitoame

 5 Ace terkuat di anime Haikyuu!

Haikyuu adalah anime sport bertema olahraga bola voli berdasarkan karya manga original Haruichi Furudate.

Anime ini sangat terkenal di dunia karena ceritanya yang dalam namun banyak komedinya yang pas, apalagi bagian ‘progres’ tiap karakternya yang mantap abis! Tak heran kalau rating anime ini di MAL selalu diatas 8 walaupun sudah 4/6 musim berjalan.
Haikyuu! Bercerita mengenai Hinata Shoyo, Kageyama Tobio dan Klub Bola Voli SMA Karasuno yang pernah masuk Turnamen Nasional Antar SMA namun setelah itu tidak pernah masuk lagi & dijuluki ‘Gagak yang tidak bisa terbang’ (Karasu = Gagak). Akankah masuknya Kageyama & Hinata bisa membuat SMA Karasuno ‘terbang’ kembali?
Julukan Ace di anime Haikyuu! ini juga bisa kalian temukan di anime sport yang lain. Julukan Ace diberikan kepada pemain yang kemampuannya paling menonjol alias paling Jago. Mereka ini juga merupakan pemain Terbaik se-Jepang.

5. Aran Ojiro.

Pemain yang sedang dihadapi Hinata dkk. Ini adalah Ace terkuat ke 5 se-Jepang. Pemain berkulit sawo matang ini punya skill khusus berupa Jump / lompatan super yang mampu membuatnya menggebuk Bola diatas blok lawan.

4. Koutaro Bokuto.

Kelas 3 SMA Fukurodani yang sudah punya 2 murid, Hinata & Tsukishima. Pemain yang Spike Lurus miliknya sangat merepotkan bloker lawan, apalagi dia juga punya Cross Spike yang bisa dia gunakan saat terjepit.
Bokuto ini punya mood yang berubah-rubah, bisa bad mood parah Hanya karena Hal sepele. Tapi di Tim Fukurodani, member lainnya juga tidak kalah kuat.

3. Wakatoshi Ushijima.

Siswa kelas 3 sekaligus Kapten Klub Bola Voli SMA Shiratorizawa & Pemain TimNas Jepang U-19. Punya Service yang sangat mematikan dan juga Spike yang luar biasa bertenaga. Bahkan saat latihan harus melawan Klub Universitas karena di daerahnya sudah tidak ada klub yang selevel.

2. Wakatsu Kiryuu.

Ace sekaligus Kapten dari Klub Mujinazaka. Sering  disebut sebagai rival dari Ushijima karena gaya permainan mereka yang sama. Punya kaki yang sangat kuat yang bisa membuatnya sangat mematikan saat melakukan Jump Serve dan juga sangat baik dalam Receive alias penerimaan ba

1. Kiyoomi Sakusa.

Spiker dari Klub Voli Institut Itachiyama, tim yang paling kuat & unggulan di Turnamen Nasional.  Menjadi Ace nomor 1 di Jepang walau masih kelas 2. Pemain yang dibenci oleh bloker & libero lawan karena punya spike yang sempurna. Dia juga punya pergelangan tangan yang sempurna yang bisa membuatnya mengarahkan spike sesuka hati dan punya putaran bola yang unik.
Nah itu dia 5 Ace Terbaik di Haikyuu versi Kitoame!
Semoga kalian bisa terhibur yaa!
Terimakasih sudah membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *