10 Game PC Offline Terbaik Di Tahun Ini

Permainan video atau game telah menjadi hiburan yang sangat populer di antara banyak orang, termasuk di kalangan pecinta PC. Namun, jika Anda sedang dalam perjalanan atau sedang tidak terhubung dengan internet, Anda memerlukan game offline terbaik yang bisa dimainkan di PC Anda. Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa game offline terbaik untuk PC yang bisa menjadi alternatif pengisi waktu luang Anda. So, siap-siap merajut kenangan bersama game-game klasik dan penuh tantangan!

1. Resident Evil 2 Remake


Resident Evil 2 Remake adalah game horor survival yang diterbitkan oleh Capcom. Game ini mengisahkan tentang seorang polisi bernama Leon S. Kennedy dan mahasiswa bernama Claire Redfield yang terjebak di kota yang dihuni oleh zombie. Game ini telah dirilis pada awal 2019 dan sukses menjadi salah satu game horor terbaik pada tahun tersebut.

Di dalam game ini, pemain harus bertahan hidup dari serangan para zombie dan monster yang ditemui di dalam kota. Selain itu, pemain juga harus memecahkan berbagai misteri dan teka-teki untuk bisa menyelesaikan game ini. Grafik yang disajikan di game Resident Evil 2 Remake juga sangat memukau dengan detail yang sangat realistis.

2. Dark Souls III


Dark Souls III adalah game action RPG yang diterbitkan oleh Bandai Namco. Game ini mengisahkan tentang seorang karakter pemain yang harus mengatasi rintangan yang sangat berat untuk mencapai tujuannya. Game ini sangat terkenal dengan tingkat kesulitan yang tinggi, sehingga pemain harus beradaptasi dengan gameplay yang rumit dan strategi yang matang.

Di dalam game ini, pemain harus mempelajari tips dan trik untuk mengalahkan musuh dengan strategi yang tepat. Selain itu, pemain juga harus mengumpulkan senjata, armor, dan item yang dibutuhkan untuk menjalankan pertempuran di dalam game ini.

3. Witcher 3: Wild Hunt


Witcher 3: Wild Hunt adalah game RPG yang diterbitkan oleh CD Projekt. Game ini mengisahkan tentang seorang penyihir bernama Geralt of Rivia yang sedang mencari anak angkatnya. Dalam perjalanannya, Geralt harus menjawab berbagai permintaan dari penduduk setempat dan menyelesaikan berbagai misi.

Di dalam game ini, pemain akan merasakan dunia yang sangat terbuka dengan quest yang sangat banyak dan beragam. Selain itu, terdapat pula pilihan dialog yang dapat mempengaruhi jalan cerita di dalam game. Grafik yang dihadirkan di game ini juga sangat memukau dan sangat mendukung cerita dari game ini.

4. The Elder Scrolls V: Skyrim


The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game action RPG yang diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini mengisahkan tentang seorang petualang yang datang ke Skyrim, sebuah tanah yang luas yang penuh dengan kesulitan dan tantangan yang harus dihadapi.

Di dalam game ini, pemain akan diajak untuk memilih karier mereka sendiri dan berpetualang di dalam dunia Skyrim yang sangat luas. Selain itu, pemain juga akan mempelajari keterampilan dan kemampuan baru yang dapat membantu mereka dalam menjalankan misi di dalam game.

5. Dragon Age: Inquisition


Dragon Age: Inquisition adalah game action RPG yang diterbitkan oleh EA. Game ini mengisahkan tentang seorang karakter pemain yang harus memimpin pasukan untuk melawan kerajaan jahat yang ingin menghancurkan dunia. Game ini juga menyajikan berbagai pilihan dialog yang dapat mempengaruhi jalan cerita di dalam game.

Di dalam game ini, pemain akan menemukan banyak pilihan untuk membangun dunia mereka sendiri dengan keputusan yang mereka buat dalam game. Selain itu, terdapat pula pilihan untuk membangun hubungan dengan anggota tim dan menyelesaikan misi di dalam game dengan strategi yang tepat.

6. Fallout 4


Fallout 4 adalah game action RPG yang diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini mengisahkan tentang petualangan seorang karakter pemain di dunia pasca-apokaliptik. Pemain akan berjuang untuk bertahan hidup di dalam dunia yang penuh dengan bahaya dan tantangan.

Di dalam game ini, pemain akan menemukan banyak item dan senjata yang dapat membantu mereka dalam menjalankan misi di dalam game. Selain itu, pemain juga akan bertemu dengan berbagai karakter yang dapat membantu mereka di dalam perjalanannya.

7. Grand Theft Auto V


Grand Theft Auto V adalah game action adventure yang diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini mengisahkan tentang tiga karakter pemain yang memiliki cerita yang berbeda-beda dan harus bekerja sama melawan musuh yang sama. Game ini juga memiliki mode cerita yang sangat komprehensif.

Di dalam game ini, pemain akan menemukan banyak misi yang harus dijalankan untuk menyelesaikan cerita utama di dalam game. Selain itu, pemain juga dapat berpetualang di dalam dunia yang sangat luas dengan banyak kebebasan yang diberikan kepada pemain.

8. Assassin’s Creed Odyssey


Assassin’s Creed Odyssey adalah game action RPG yang diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini mengisahkan tentang seorang karakter pemain yang petualangannya membawa mereka ke dalam dunia Mitologi Yunani. Game ini juga menyajikan pilihan cerita yang beragam dan banyak pilihan dialog yang dapat mempengaruhi jalan cerita di dalam game.

Di dalam game ini, pemain akan menemukan banyak pilihan dan tantangan dalam menjalankan misi di dalam game. Selain itu, pemain juga dapat membeli senjata, armor, dan item yang dibutuhkan untuk menyelesaikan game.

9. The Witcher 2: Assassins Of Kings


The Witcher 2: Assassins Of Kings adalah game RPG yang diterbitkan oleh CD Projekt Red. Game ini mengisahkan tentang seorang penyihir bernama Geralt yang membantu raja memerangi pasukan musuh. Pemain dihadapkan pada pilihan-pilihan dialog yang dapat mempengaruhi jalan cerita di dalam game.

Di dalam game ini, pemain akan menemukan banyak tantangan dan misi yang harus mereka jalankan untuk menyelesaikan game. Selain itu, pemain juga dapat memilih berbagai macam keterampilan untuk membantu mereka dalam perjalanan di dalam game.

10. Batman: Arkham Knight


Batman: Arkham Knight adalah game action adventure yang diterbitkan oleh Rocksteady Studios. Game ini mengisahkan tentang pertempuran Batman melawan Joker dan berbagai musuh lainnya di kota Gotham. Game ini juga menyajikan fitur gameplay yang sangat bagus dan cerita yang sangat menarik.

Di dalam game ini, pemain akan menemukan banyak tantangan dan misi yang harus dijalankan untuk menyelesaikan cerita utama di dalam game. Selain itu, pemain juga akan menemukan berbagai macam fitur gameplay yang menarik dan grafik yang sangat memukau.

10 Game Offline Terbaik PC Yang Wajib Dimainkan

1. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah game petualangan dan fantasi yang terkenal dengan alur ceritanya yang menarik dan grafiknya yang memukau. Game ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia terbuka yang luas dan dapat mengambil keputusan yang memengaruhi jalannya cerita. The Witcher 3 juga memiliki gameplay yang kuat dan sistem pertempuran yang menantang.

2. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V adalah game action-adventure yang sangat populer dan memiliki dunia terbuka yang besar. Game ini mengikuti tiga karakter utama yang terlibat dalam kejahatan dan petualangan di kota Los Santos yang fiktif. GTA V memiliki grafik yang memukau dan gameplay yang luas, termasuk modifikasi kendaraan dan properti.

3. Dark Souls III

Dark Souls III adalah game yang menantang dan menegangkan yang cocok untuk pemain yang suka tantangan. Sebagai game action RPG, Dark Souls III memiliki dunia imajiner yang sangat detal dan gameplay yang menuntut. Permainan ini menghadirkan pertempuran yang penuh strategi dan teka-teki yang sulit untuk dipecahkan.

4. Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive atau CS:GO, sejak rilis pada tahun 2012, telah menjadi game FPS paling populer di dunia. Game ini memiliki mode permainan yang berbeda, seperti mode PVP dan PVE, dan juga pilihan senjata yang banyak. Dalam CS:GO, pemain biasanya akan bermain sebagai teroris atau kontra teroris dan mencoba untuk menyelesaikan objektif atau membunuh lawan.

5. Assassin’s Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey adalah game petualangan dan aksi yang mengambil latar Yunani kuno. Dalam game ini, pemain akan memerankan tokoh yang menjadi bagian dari konflik antara Athena dan Sparta. Game ini memiliki grafik yang indah dan gameplay yang intens, termasuk pertempuran laut dan bertarung melawan monster mitologi.

6. Fallout 4

Fallout 4 adalah game RPG post-apokaliptik yang memiliki dunia terbuka dan gameplay yang luas. Dalam game ini, pemain akan menjelajahi dunia pasca-nuklir dan melakukan pencarian untuk bertahan hidup. Fallout 4 memiliki alur cerita yang menarik dan serba guna serta crafting yang mengizinkan pemain membuat benda-benda baru.

7. Minecraft

Minecraft adalah game indie populer yang menyediakan dunia terbuka yang tak terbatas. Dalam game ini, pemain akan dapat membangun dunia imajiner mereka sendiri dengan membangun bangunan dan kreativitas. Minecraft dibangun untuk kreativitas dan mengeksplorasi, yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi setiap sudut dunia Minecraft dan menciptakan beberapa hal yang unik.

8. The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game RPG yang legendaris, dengan dunia terbuka besar dan mendalam. Dalam game ini, pemain akan memerankan tokoh yang memiliki kekuatan kuno dan bisa menentukan jalannya cerita. Skyrim memiliki gameplay yang memukau dan banyak pilihan dalam membangun keterampilan karakter.

9. Dishonored 2

Dishonored 2 adalah game aksi-petualangan dengan dunia fiksi steampunk yang menakjubkan. Game ini memungkinkan pemain untuk memilih cara bermain dan gaya permainan, termasuk sistem pertempuran dan perampokan. Dishonored 2 memiliki grafik yang indah dan gameplay yang kuat, membuatnya menjadi salah satu game offline terbaik untuk PC.

10. HITMAN 2

HITMAN 2 adalah game stealth yang menarik di mana pemain memerankan agen rahasia yang terampil. Game ini menawarkan dunia terbuka dan gameplay yang mendalam, memungkinkan pemain untuk merencanakan dan melaksanakan misi dengan cara mereka sendiri. HITMAN 2 memiliki fitur cerita yang menarik, grafik yang memukau, dan gameplay yang menantang. Hal ini membuatnya menjadi salah satu game offline terbaik untuk PC yang dapat dinikmati secara solo.

5 Game Offline Terbaik PC yang Wajib Kamu Mainkan

Siapa yang bilang game offline tidak seru? Di era digitalisasi seperti sekarang ini, kita masih bisa mendapatkan pengalaman bermain game offline yang seru dan mendebarkan. Nah, di sini kami akan membagikan lima rekomendasi game offline terbaik yang wajib Kamu mainkan. Berikut adalah daftarnya:

  1. Grand Theft Auto V

  2. Grand Theft Auto V atau biasa disebut GTA V adalah game action-adventure yang diproduksi oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini memiliki grafis yang sangat realistis dan gameplay yang membuat kita betah bermain untuk berjam-jam lamanya. Kamu akan berperan sebagai tiga karakter yang berbeda, yaitu Michael, Franklin, dan Trevor, yang harus menjalankan misi-misi bengis untuk mencari keuntungan. Tergantung pada pilihanmu, Kamu bisa menyelesaikan semua misi atau bermain dengan bebas tanpa hambatan.

    Spesifikasi minimum Spesifikasi yang direkomendasikan
    CPU: Intel Core 2 Quad CPU (Q6600) @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz CPU: Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHZ (8 CPUs)
    RAM: 4GB RAM: 8GB
    VGA: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB VGA: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD7870 2GB
  3. Assassin’s Creed Odyssey

  4. Assassin’s Creed Odyssey adalah game action role-playing video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini memiliki setting di Yunani kuno dengan beberapa karakter yang sangat menarik untuk diikuti. Misimu adalah membantu Alexios atau Kassandra dalam menjalankan misi dan mengungkap konspirasi kuno yang mengejutkan. Selain itu, game ini juga menawarkan pertempuran epik dan pemandangan yang indah.

    Spesifikasi minimum Spesifikasi yang direkomendasikan
    CPU: AMD FX 6300 @ 3.8 GHz, Ryzen 3 – 1200, Intel Core i5 2400 @ 3.1 GHz CPU: AMD FX-8350 @ 4.0 GHz, Ryzen 5 – 1400, Intel Core i7-3770 @ 3.5 GHz or i5 4690K @ 3.5 GHz
    RAM: 8GB RAM: 8GB
    VGA: AMD Radeon R9 285/ NVIDIA GeForce GTX 660 VGA: AMD Radeon R9 290/ NVIDIA GeForce GTX 970 (4 GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  5. Mafia III

  6. Mafia III adalah game petualangan action yang dikembangkan oleh Hangar 13 dan diterbitkan oleh 2K Games. Game ini memiliki setting di New Bordeaux yang diisi dengan karakter yang sangat menarik. Kamu akan berperan sebagai Lincoln Clay, seorang veteran perang Vietnam yang bergabung dengan mafia untuk membalas dendam keluarganya. Selain story mode yang panjang, game ini juga memiliki soundtrack era 60-an yang klasik.

    Spesifikasi minimum Spesifikasi yang direkomendasikan
    CPU: Intel I5-2500K, AMD FX-8120 CPU: Intel I7-3770, AMD FX 8350 4.0 GHz
    RAM: 6GB RAM: 8GB
    VGA: 2GB of Video Memory & NVIDIA GeForce GTX 660, AMD Radeon HD7870 VGA: 4GB of Video Memory & NVIDIA Gefore GTX 780 / GeForce GTX 1060, AMD Radeon R9 290X
  7. Resident Evil 2 Remake

  8. Resident Evil 2 Remake adalah game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini adalah remake dari Resident Evil 2 yang dirilis pada tahun 1998. Kamu akan berperan sebagai Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang berusaha untuk keluar dari kota Raccoon City yang telah terinfeksi oleh virus misterius. Game ini juga memiliki grafis yang sangat menarik dan soundtrack yang seram.

    Spesifikasi minimum Spesifikasi yang direkomendasikan
    CPU: Intel i5-4460 or AMD FX-6300 processor CPU: Intel Core i7-3770 or AMD FX-9590 processor
    RAM: 8GB RAM: 8GB
    VGA: NVIDIA GeForce GTX 760 or AMD Radeon R7 260x with 2GB of RAM VGA: NVIDIA GeForce GTX 1060 or AMD Radeon RX 480 with 3GB of RAM
  9. Sekiro: Shadows Die Twice

  10. Sekiro: Shadows Die Twice adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Activision. Game ini mengambil setting pada era Sengoku di Jepang. Kamu akan berperan sebagai Wolf, seorang samurai yang bertekad untuk melindungi pewaris tunggal keluarga Ashina. Selain misi cerita yang menarik, game ini juga menawarkan pertempuran bos yang sulit dan tantangan yang lebih rumit.

    Spesifikasi minimum Spesifikasi yang direkomendasikan
    CPU: Intel Core i3-2100 / AMD FX-6300 CPU: Intel Core i5-2500K / AMD Ryzen 5 1400
    RAM: 4GB RAM: 8GB
    VGA: NVIDIA GeForce GTX 760 / AMD Radeon HD 7950 VGA: NVIDIA GeForce GTX 970 / AMD Radeon RX 570

Itulah lima game offline terbaik untuk PC yang wajib Kamu mainkan. Semua game di atas menawarkan gameplay yang berbeda, jadi Kamu bisa memilih yang sesuai dengan keinginanmu. Selamat bermain!

Here are some relevant links for the article about “Game Offline Terbaik PC”:

1. Jika kamu mencari game offline seru untuk dimainkan di PC, cek game offline PC ringan terbaik yang bisa jadi pilihanmu.
2. Ingin mencoba game RPG offline di PC? Cek game RPG offline PC terbaik untuk pengalaman bermain yang lebih seru.
3. Menyukai game strategi offline? Kamu wajib coba game strategi offline PC terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa internet.

Terima Kasih Telah Membaca dan Sampai Jumpa Lagi

Nah, itulah deretan game offline terbaik untuk PC yang bisa kamu coba. Tentunya, kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan ketersediaan perangkat yang kamu miliki. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu para gamers pecinta game offline. Jangan lupa untuk terus mengunjungi kami di situs ini untuk mendapatkan artikel menarik seputar game dan teknologi lainnya. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya!

Leave a Comment