10 Game Online PC Ringan yang Seru dan Mudah Dimainkan

Game online PC ringan bila dimainkan bisa membuat waktu senggang Anda menjadi lebih menyenangkan. Terlebih lagi, game ini biasanya memiliki spesifikasi hardware yang relatif rendah, sehingga bisa dimainkan di komputer dengan spesifikasi yang sederhana. Game online PC ringan tersedia dalam berbagai genre, mulai dari game strategi, petualangan, olahraga, hingga simulasi kehidupan. Tak heran, game ini menjadi pilihan favorit bagi para gamer yang membutuhkan hiburan tanpa harus mengeluarkan banyak uang atau merusak tampilan visual dari PC Anda.

10 Game Online PC Ringan untuk Bermain di Rumah

Jika Anda mencari hiburan di tengah-tengah pandemi, game online PC ringan mungkin adalah jawaban yang Anda cari. Game-game ini tidak hanya jauh lebih ringan dibandingkan dengan game-game populer saat ini, namun juga tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan.

1. Among Us

Game terbaru yang sedang populer di kalangan pemain game online terutama di masa pandemi ini adalah Among Us. Game ini dapat menampung hingga 10 pemain dalam satu permainan dan setiap pemain harus berusaha untuk menyelesaikan tugas sebanyak mungkin atau menemukan siapa “imposter” (pemain yang berusaha membunuh pemain lainnya).

2. Stardew Valley

Jika Anda mencari game yang santai dan menyenangkan, Stardew Valley bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai petani dan harus mengelola kebun sendiri. Selain itu, Anda juga dapat menjalin hubungan sosial dengan karakter lain di dalam game.

3. Minecraft

Minecraft adalah game online PC yang memungkinkan Anda membuat dunia virtual sendiri. Anda dapat berpetualang, membangun rumah dan bangunan lainnya serta bertahan hidup dalam game ini.

4. Fortnite

Fortnite adalah game online PC ringan yang cukup populer di kalangan anak-anak dan remaja. Dalam game ini, Anda akan bermain dalam tim dan melakukan pertempuran dengan pemain lain dalam satu arena.

5. Genshin Impact

Game online PC ringan ini memiliki grafik yang bagus dan cerita yang menarik. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Traveler yang bertugas menjelajahi dunia dan menyelesaikan berbagai misi.

6. Dota 2

Game online PC ringan ini adalah game MOBA yang memiliki banyak pemain di seluruh dunia. Dalam game ini, dua tim akan bertarung untuk menghancurkan markas satu sama lain.

7. League of Legends

Game ini juga merupakan game MOBA yang sangat populer di seluruh dunia. Anda akan bermain dalam tim dan bertarung sebagai hero yang memiliki kemampuan khusus.

8. Apex Legends

Apex Legends adalah game online PC ringan yang memiliki gameplay yang cukup menarik. Dalam game ini, Anda akan bertarung dalam tim untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.

9. Valorant

Valorant adalah game online PC ringan yang dibuat oleh Riot Games. Dalam game ini, dua tim akan bertarung untuk menyelesaikan misi yang diberikan dalam setiap ronde.

10. World of Warcraft

Game MMORPG yang cukup populer ini masih menjadi pilihan banyak pemain game online. Anda akan bermain sebagai karakter yang dapat dikustomisasi dan menjelajahi dunia fantasi dalam game ini.

Sekarang, Anda memiliki 10 pilihan game online PC ringan yang bisa dimainkan di rumah. Semua game tersebut telah diuji secara resmi artinya tidak peduli dari mana Anda mendapatkannya, Anda dapat memainkannya dengan aman dengan jaringan internet yang stabil dan tentunya gadget dengan spesifikasi yang memadai.

10 Game Online PC Ringan Yang Cocok Dimainkan Di Segala Usia

Setiap orang pasti membutuhkan hiburan dalam menjalani kegiatan sehari-hari, termasuk bermain game yang dapat meningkatkan performa otak. Meskipun mungkin tidak semua orang memiliki komputer dengan spesifikasi yang tinggi, tetapi tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak game online PC ringan yang dapat dimainkan di segala usia.

1. PUBG Lite

Salah satu game online PC ringan yang disukai oleh banyak pengguna adalah PUBG Lite. Game ini memiliki ukuran yang kecil dan dapat diunduh secara gratis. Dalam game ini, pemain akan di tempatkan pada sebuah pulau dan bertarung untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game online PC ringan selanjutnya yang recommended adalah Mobile Legends: Bang Bang. Game ini memiliki gameplay yang cukup sederhana sehingga cocok dimainkan oleh semua kalangan. Dalam game ini, pemain harus membentuk tim yang kuat dan berjuang untuk merobek basis musuh.

3. Garena Free Fire

Game online PC ringan yang lainnya adalah Garena Free Fire. Game ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai game bertahan hidup. Dalam game ini, pemain akan ditempatkan pada pulau yang penuh dengan orang asing dan harus melawan musuh untuk bertahan hidup.

4. Counter-Strike: Global Offensive

Game online PC ringan yang legendaris adalah Counter-Strike: Global Offensive. Game ini sudah hadir sejak tahun 2012 namun masih banyak dimainkan hingga saat ini. Dalam game ini, pemain berperan sebagai seorang teroris atau anti-teroris yang harus saling beradu strategi untuk mencapai tujuan.

5. Dota 2

Game online PC ringan yang satu ini sangat mudah dimainkan oleh pemula dan cukup seru bagi mereka yang memiliki pengalaman dalam bermain game berbasis strategi. Dalam game ini, pemain harus membentuk tim dan menyelesaikan semua misi dalam permainan.

6. League of Legends

League of Legends juga termasuk game online PC ringan yang sangat terkenal. Game ini sangat cocok bagi mereka yang ingin bermain game MOBA dengan grafis yang sederhana. Dalam game ini, pemain harus membentuk tim yang kuat dan menyelesaikan semua misi yang diberikan.

7. Point Blank

Game online PC ringan yang selanjutnya adalah Point Blank. Game ini sangat populer di Indonesia dan sangat seru dimainkan bersama teman-teman. Dalam game ini, pemain akan bermain sebagai prajurit yang berjuang melawan musuh untuk memenangkan pertempuran.

8. Ragnarok Online

Ragnarok Online adalah game online PC ringan yang cocok dimainkan di segala usia. Game ini sangat terkenal dan mengajarkan kita untuk bermain online bersama pemain lain. Dalam game ini, pemain harus memilih karakater yang diinginkan dan menyelesaikan semua misi dalam game.

9. Minecraft

Game online PC ringan yang satu ini tidak hanya seru untuk dimainkan di komputer dengan spesifikasi yang tinggi, tetapi juga bisa dimainkan di komputer dengan spesifikasi rendah. Dalam game ini, pemain bisa membangun bangunan, menambang, dan berburu di hutan.

10. Roblox

Roblox juga termasuk game online PC ringan yang cocok dimainkan di segala usia. Dalam game ini, pemain dapat membangun rumah dan memamerkan karya mereka pada semua orang. Game ini sangat seru karena dapat dimainkan bersama teman-teman di seluruh dunia.

Nah, itulah 10 game online PC ringan yang sangat cocok dimainkan di segala usia. Selain dapat menghilangkan kebosanan, bermain game juga dapat meningkatkan otak untuk berpikir lebih kreatif. Selamat menikmati game-game tersebut dan semoga bermanfaat!

5 Game Online PC Ringan yang Paling Populer

Jika kamu mencari game online PC yang ringan dan mudah dimainkan, maka kamu berada di tempat yang tepat! Kami telah mengumpulkan 5 game online PC ringan yang paling disukai dan populer saat ini. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar game tersebut:

Nama Game Genre Ukuran File
League of Legends Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) 22 GB
Dota 2 Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) 23 GB
Counter Strike: Global Offensive First Person Shooter (FPS) 15 GB
Minecraft Sandbox 350 MB
Among Us Social Deduction 200 MB

1. League of Legends

League of Legends merupakan game online PC yang sangat populer dan menjadi salah satu game MOBA yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Game ini memungkinkan pemain untuk bertarung dalam tim 5 lawan 5, di mana setiap pemain memilih karakter dan membangun kemampuan uniknya. Selain itu, Liga Utama juga sering diadakan di banyak negara di seluruh dunia, sehingga dapat dikatakan bahwa League of Legends adalah game yang sangat kompetitif.

2. Dota 2

Dota 2 juga merupakan game online PC yang populer dan terkenal selama bertahun-tahun. Game ini juga merupakan game MOBA dan pemain dapat memilih karakter mereka sendiri dalam permainan. Dota 2 memiliki persaingan yang sangat tinggi di seluruh dunia, terutama dalam balapan menuju Kejuaraan Internasional Dota, kompetisi Dota 2 terbesar di dunia.

3. Counter Strike: Global Offensive

Counter Strike: Global Offensive (CS: GO) adalah game online PC FPS yang sangat populer dan dicintai oleh banyak pemain. Game ini dapat dimainkan dalam mode multiplayer dengan mode game yang berbeda-beda. Selain itu, CS: GO sering mengadakan permainan turnamen, bahkan turnamen nasional, sehingga pemain dapat memantapkan kemampuan mereka di dalam game.

4. Minecraft

Minecraft adalah game online PC sandbox yang menyenangkan dan kreatif. Di dalam game ini, pemain dapat membangun dunia virtual mereka sendiri, berpetualang, mengumpulkan sumber daya, dan membuat barang-barang mereka sendiri. Karena ukuran file yang kecil, game ini sangat cocok untuk dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah.

5. Among Us

Akhir-akhir ini, Among Us menjadi game online PC yang paling populer dan banyak dimainkan oleh pemain di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain berperan sebagai anggota kru kapal luar angkasa yang sedang melakukan perjalanan, namun terdapat beberapa impostor di antara anggota kru. Pemain yang tidak menjadi impostor harus mencari tahu siapa impostor tersebut dan menghentikan mereka sebelum terlambat.

Itulah 5 game online PC ringan yang paling populer saat ini. Apakah kamu sudah mencoba semuanya? Yuk, mainkan sekarang juga dan temukan game favoritmu!

Game online PC ringan bisa menjadi alternatif hiburan ringan untuk menjenuhkan hari-hari di rumah. Berbagai macam pilihan game ringan bisa kamu temukan di artikel ini, seperti game puzzle, simulasi, atau RPG.

Sampai Jumpa Di Waktu Yang Akan Datang!
Itulah beberapa game online PC ringan yang cocok dimainkan di waktu senggang atau saat istirahat kerja. Penasaran ingin mencoba game-game di atas? Yuk, download dan mainkan sekarang! Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi dalam artikel-artikel kami selanjutnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa kunjungi lagi Intelligence bertema lainnya!

Leave a Comment