Lokasi Pinecone Genshin Impact

 Lokasi Pinecone Genshin Impact

Lokasi Pinecone Genshin Impact

 Pinecone atau Bahasa Indonesianya Biji Pinus adalah sebuah item Cooking ingredient di Genshin Impact versi 3.2. Nah kali ini saya akan membuat artikel Guide mengenai Lokasi dan cara mendapatkan Pinecone di Genshin Impact.

Apa itu Pinecone di Genshin Impact.

Pinecone adalah sebuah item Cooking Ingredient atau Bahan Masak. Di detailnya sendiri tertulis “Filled with oil-rich seeds. Certainly won’t be growing into a tree from inside a squirrel’s stomach.” atau kalau kita terjemahkan ke Bahasa Indonesia berarti “Diisi dengan biji yang kaya minyak. Tentu tidak akan tumbuh menjadi pohon dari dalam perut tupai.”

Lokasi Pinecone Genshin Impact.

Kebanyakan ditemukan di sekitar Mondstadt dan Liyoue. Pokoknya kalau ada tupai, nah berarti di dekatnya ada Pinecone. Untuk lokasi lebih detailnya bisa dilihat disini.

Oh iya, ini tips pribadi saya yah. Pergilah ke Qingce Village, disana ada jembatan dimana ada tupai dan banyak Pinecone yang ngumpul di satu tempat.

Item yang menggunakan Pinecone.

1. Mondstadt Hash Brown.

Makanan ini bisa mengembalikan 30 – 34% Max HP dan tambahan 600 – 1.900 HP ke karakter yang dipilih.

2. Puppy-Paw Hash Brown.

Mengembalikan 40% dari Max HP dan tambahan 2.350 HP ke karakter yang dipilih.

3. Sautéed Matsutake.

Meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 160 – 228 selama 300 detik.

 Tapi kalau dalam Mode Co-Op, efek ini hanya berlaku untuk karakter kamu sendiri.

Nah Begitulah artikel guide Lokasi dan Cara Mendapatkan Pinecone di Genshin Impact. Semoga bermanfaat yaa! Terima kasih sudah membaca!

Leave a Comment