Senjata Dasar yang Wajib Dikuasai Pemula dalam PUBG Mobile

Hello teman-teman gamers! Siapa yang tidak kenal dengan game fenomenal PUBG Mobile? Game battle royale ini memang sangat digemari oleh gamers dari berbagai kalangan. Namun bagi kamu yang baru saja memulai memainkan game ini atau bahkan belum pernah memainkannya sama sekali, kamu mungkin masih bingung dengan jenis senjata apa yang harus digunakan. Tenang saja, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai senjata PUBG Mobile untuk pemula yang bisa membantumu meningkatkan kemampuanmu dalam bermain game ini. Mari kita simak bersama-sama!

Senjata SMG (Submachine Gun)

Senjata tipe SMG adalah senjata yang paling cocok untuk pemula. Kelebihan dari senjata ini adalah ringan dan mudah untuk digunakan. Senjata tipe ini cocok untuk kamu yang ingin bermain di medan jarak dekat dengan sedikit pergerakan.

1. Vector

Senjata SMG yang paling bertenaga ini cocok untuk kamu yang ingin bermain di medan jarak dekat. Vector memiliki tingkat damage yang sangat tinggi. Namun, kapasitas magazin yang dimilikinya cukup rendah.

2. Uzi

Uzi adalah senjata tipe SMG yang cukup populer di PUBG Mobile. Senjata ini memiliki tingkat rpm (round per minute) yang tinggi sehingga cukup efektif jika digunakan di medan jarak dekat.

3. MP5K

Senjata ini cukup populer di kalangan pemain PUBG Mobile. MP5K memiliki tingkat recoil yang rendah dan cukup mudah untuk digunakan. Namun, tingkat damage dari senjata ini cukup rendah.

4. Micro Uzi

Senjata ini seringkali dianggap sebagai senjata tipe SMG yang kurang bertenaga. Namun, Micro Uzi memiliki tingkat rpm yang sangat tinggi sehingga cukup efektif jika digunakan di medan jarak dekat.

5. Bizon

Senjata SMG yang satu ini cukup unik karena memiliki kapasitas magazin yang sangat besar. Dengan kapasitas mencapai 53 peluru, kamu dapat bermain dengan tenang di medan pertempuran.

Contoh perbedaan senjata SMG yang sering dianggap sama oleh pemain PUBG Mobile:

– Uzi memiliki tingkat rpm yang tinggi dan damage yang cukup rendah.
– Micro Uzi memiliki tingkat rpm yang sangat tinggi sehingga cukup efektif jika digunakan di medan jarak dekat.

Kamu dapat memilih beberapa senjata SMG di atas jika ingin bermain di medan jarak dekat. Senjata tipe SMG sangat cocok untuk kamu yang masih pemula karena mudah untuk digunakan dan ringan. Namun, kamu juga harus menguasai teknik penggunaan agar dapat memanfaatkan senjata ini dengan efektif.

Tips Bermain PUBG Mobile untuk Pemula

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang sangat populer dan menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Namun, game ini memiliki kurva belajar yang cukup tinggi sehingga untuk pemula, ini bisa jadi tantangan yang sulit. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan memberikan tips bermain PUBG Mobile untuk pemula agar Anda bisa lebih mudah dalam menaklukan game ini.

1. Pahami Peta Game
Sebelum mulai bermain, pastikan Anda memahami peta game dengan baik. Peta PUBG Mobile terdiri dari banyak tempat yang berbeda dengan karakteristik unik masing-masing. Dengan memahami peta dengan baik, Anda bisa lebih mudah dalam membuat strategi yang tepat dan menyesuaikan diri dengan lingkungan.

2. Pilih Lokasi Mendarat dengan Bijak
Lokasi mendarat merupakan salah satu aspek penting dalam permainan PUBG Mobile. Pilihlah tempat yang strategis, di mana Anda bisa mendapat senjata dan peralatan penting dengan mudah. Hindari area yang terlalu padat dan pilih lokasi yang cukup terpencil sehingga Anda bisa berkumpul dengan tim dengan lebih aman.

3. Kumpulkan Senjata dan Perlengkapan Sebanyak Mungkin
Langkah selanjutnya adalah mengumpulkan senjata dan peralatan sebanyak mungkin. Pastikan Anda mendapatkan senjata yang tepat serta peluru secukupnya. Dalam proses ini, pastikan Anda juga mengecek inventaris dan mengatur peralatan yang dimiliki supaya Anda bisa tampil lebih efektif.

4. Berlatih Menembak dengan Efektif
Terus berlatihlah menembak dan raih kemenangan! Anda bisa berlatih menembak dengan menggunakan senjata tanpa scope terlebih dahulu, lalu bergerak ke senjata dengan scope. Ingatlah untuk menggunakan zoom secara efektif saat menembak.

5. Gunakan Monster Truck
Monster Truck sangat berguna untuk berjelajah di sekitar peta dengan cepat dan mudah. Anda pun bisa melindungi tim selama berada di dalam kendaraan.

6. Hindari Tembak-menembak Tanpa Tujuan
Jangan hanya menembak ke arah musuh tanpa tujuan. Anda harus memiliki strategi dan melihat situasi game sebelum membuat keputusan menembak. Taktik yang tepat sangat dibutuhkan dalam permainan ini.

7. Langsung Bunuh Musuh
Jangan takut untuk langsung menyerang atau membunuh musuh yang ditemukan. Dalam permainan PUBG Mobile, tindakan mengejutkan seperti ini bisa mengubah jalannya permainan.

8. Identifikasi Sound Effect
Suara adalah elemen penting dalam game PUBG Mobile. Dengan memahami suara, Anda bisa mengetahui dari arah manakah musuh yang saling menembak dengan Anda.

9. Pilih Timing yang Tepat
Tidak semua timing cocok untuk bermain PUBG Mobile. Anda bisa mulai bermain ketika suasana hati sedang baik dan tidak sedang stres. Pilih juga waktu yang tepat untuk bermain – seperti sore atau malam hari.

10. Jangan Lupa untuk Bersenang-senang
Terakhir, ingatlah bahwa tujuan utama dari bermain game PUBG Mobile adalah untuk bersenang-senang. Namun, itu hanya akan terjadi jika Anda bisa menyelesaikan tantangan dengan sukses. Selamat bermain dan semoga sukses!

Senjata SMG (Sub Machine Gun) untuk Pemula

Senjata SMG (Sub Machine Gun) adalah senjata jarak dekat yang sangat cocok untuk pemula saat bermain PUBG Mobile. Meskipun memiliki kelemahan pada jarak yang jauh, senjata ini memiliki kecepatan tembakan yang sangat tinggi dan banyak peluru yang tersedia di dalam magazinnya. Dalam kategori senjata SMG, terdapat beberapa senjata yang sangat bagus untuk dimiliki pemula, seperti:

UMP9

UMP9 adalah salah satu senjata SMG yang menjadi pilihan terbaik untuk pemula karena mudah digunakan dan memiliki daya tembak yang baik. Senjata ini mampu menembakkan peluru 9mm yang cukup stabil dan sering direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dengan senjata jarak jauh seperti sniper.

Tabel Spesifikasi Senjata UMP9:

SPEK UMP9
Jenis Peluru 9mm
Kapasitas Magazin 30
Rate of Fire 0.090s
Damage (Body) 39

Vector

Vector adalah salah satu senjata SMG dengan kecepatan tembakan yang sangat tinggi dan jarak tembak yang pendek. Meskipun memiliki kelemahan pada jarak yang jauh, Vector bisa menjadi senjata andalan saat bermain dalam jarak dekat. Vector juga memiliki magazin dengan kapasitas yang besar, sehingga cocok digunakan untuk menghadapi banyak musuh sekaligus.

Tabel Spesifikasi Senjata Vector:

SPEK Vector
Jenis Peluru 9mm
Kapasitas Magazin 25/33
Rate of Fire 0.055s
Damage (Body) 31

Tommy Gun

Tommy Gun merupakan salah satu senjata SMG yang sangat sering digunakan pemain PUBG Mobile karena kecepatan tembakan yang sangat tinggi dan kestabilan peluru yang cukup baik. Senjata ini cocok digunakan untuk menghadapi musuh dalam jarak dekat dan bisa menghasilkan damage yang cukup besar apabila digunakan dengan benar.

Tabel Spesifikasi Senjata Tommy Gun:

SPEK Tommy Gun
Jenis Peluru .45 ACP
Kapasitas Magazin 30
Rate of Fire 0.086s
Damage (Body) 40

PP-19

PP-19 adalah salah satu senjata SMG yang memiliki magazin dengan kapasitas cukup besar yakni 53 peluru dan bisa menjadi pilihan terbaik bagi pemula saat bermain PUBG Mobile. PP-19 memiliki kecepatan tembakan yang cukup tinggi dan daya tolak yang rendah, sehingga cocok untuk digunakan saat menghadapi musuh dalam jarak dekat.

Tabel Spesifikasi Senjata PP-19:

SPEK PP-19
Jenis Peluru 9mm
Kapasitas Magazin 53
Rate of Fire 0.066s
Damage (Body) 35

MP5K

MP5K adalah senjata SMG yang memiliki kecepatan tembakan yang sangat tinggi serta daya tembak yang cukup stabil. Senjata ini cocok untuk digunakan dalam jarak dekat dan bisa diandalkan untuk menghadapi musuh dalam pertempuran jarak dekat.

Tabel Spesifikasi Senjata MP5K:

SPEK MP5K
Jenis Peluru 9mm
Kapasitas Magazin 30
Rate of Fire 0.066s
Damage (Body) 33

Itulah beberapa senjata SMG yang cocok untuk dimiliki oleh pemula. Pemilihan jenis senjata SMG tergantung pada gaya bermain dan kebutuhan pemain saat bermain PUBG Mobile. Namun, hal penting yang perlu diingat adalah memilih senjata yang tepat dan sesuai dengan preferensi masing-masing.

Ini dia artikel yang membahas tentang berbagai senjata yang cocok digunakan oleh pemula di dalam permainan PUBG Mobile. Jangan lupa untuk membaca PUBG Mobile Indonesia untuk mendapatkan informasi update seputar game ini.

Terima Kasih Sudah Membaca Tips Senjata PUBG Mobile untuk Pemula Ini

Semoga Anda bisa lebih mudah memilih senjata yang tepat dalam permainan PUBG Mobile setelah membaca tips dari kami. Jangan lupa, latihan dan pengalaman bermain juga sangat berpengaruh dalam kemampuan Anda dalam menggunakan senjata. Selalu ingat, main game seimbang dengan waktu belajar dan berkumpul dengan keluarga ya. Sampai jumpa di artikel kami berikutnya! Terima kasih telah membaca dan jangan sungkan untuk datang kembali!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *