Cara melihat status WhatsApp tanpa ketahuan

Cara melihat status WhatsApp tanpa ketahuan

WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang sangat populer di Indonesia maupun di dunia. Menurut data tahun 2022, WhatsApp memiliki pengguna aktif yang mencapai Dua Miliar pengguna dan mencatatkan pendapatan lebih dari 906 Juta Dollar Amerika di tahun 2022.

WhatsApp diminati karena fitunya yang terbilang lengkap dan kemudahan dalam penggunaannya. Salah satu fitur WhatsApp yang ada adalah Status WhatsApp, fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan foto atau video berdurasi maksimal 30 detik kepada pengguna lainnya yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Walau pengguna tersebut akan tahu siapa saja yang sudah melihat status yang dibagikan, tapi ada sebuah cara untuk melihat status WhatsApp tanpa ketahuan.

 Cara melihat status WhatsApp tanpa ketahuan :

1. Buka aplikasi WhatsApp.

2. Ketuk titik 3 yang ada di pojok kanan atas.

3. Pencet Setelan.

4. Klik Pivasi.

5. Matikan “Laporan dibaca”.

6. Sekarang kalian bisa melihat status WhatsApp tanpa ketahuan.

Perlu diingat bahwa mematikan “laporan dibaca” akan menghilangkan centang biru. Untuk memunculkan centang biru lagi, hidupkan “laporan dibaca” menggunakan cara tadi.

Nah begitulah cara melihat status WhatsApp tanpa ketahuan. Silahkan digunakan dengan bijak yaa. Sampai ketemu di artikel yang lainnya.

Leave a Comment