Semua Heart Event & Rival Event Ann Harvest moon back to nature

 Halo Semuanya! Di artikel kali ini saya akan memberikan info mengenai Semua Heart Event dan Rival Event Harvest Moon Back To Nature. Kalian harus mendapatkan semua event dari target agar bisa menikahinya.

Semua Heart Event & Rival Event Ann Harvest Moon Back to Nature.

Semua Heart Event & Rival Event Ann Harvest moon back to nature

untuk heart event popuri hm btn bisa dibaca di sana ya.

Kesukaan Ann.

Sebenarnya ada banyak, tapi yang mudah adalah Spa Boiled Egg alias Telur yang di rebus di pemandian air panas.

Heart Event

1. Perkenalan Ann.

Pemicu: Pertama kali kamu mengunjungi Inn saat Ann ada di sana.

Efek: +2000 untuk Ann dan +30 untuk Doug jika kamu mengatakan bahwa “dia imut”.

2. Pertanyaan Ann

 Pemicu: Kunjungi area Inn ketika Ann memiliki setidaknya 5000 poin alias hatinya sudah Ungu. Kamu akan menemukan dia bertengkar dengan ayahnya. Dia bilang ayahnya ingin dia menikah tapi dia tidak bisa membayangkan dirinya menikah. “Bisakah kamu membayangkan aku menikah?!” dia akan bertanya padamu.

 Efek: +2000 jika kamu mengatakan “Ya, saya bisa”, -2000 jika kamu mengatakan “Tidak, kamu benar.”

3. Ann’s Wheeling and Dealing.

 Pemicu: Miliki 3 ayam dewasa di kandang ayam milikmu.

 Efek: -1000 poin dengan Ann untuk salah satu jawaban; +1000 kasih sayang dengan Ann jika kamu muncul dengan telur (hanya hari pertama). Jika kamu memberinya telur, kamu akan mendapatkan 450G; jika kamu tidak memberikannya padanya, dia akan meminta kamu untuk kembali dengan beberapa telur sebelum jam 5 sore.

 Jika kamu gagal mengirimkan telur pada hari non-festival selama dia meminta telur, acara akan berhenti dan kamu tidak akan bisa memberikan telurnya; +1000 kasih sayang dengan Ann setelah 7 hari membawa telurnya; festival tidak dianggap sebagai hari pengiriman telur, jadi jika terjadi pada saat dia meminta kamu untuk mengirimkan telur, jangan khawatir.

Rival Event.

1. Membantu.

 Pemicu: Pertama kali kami masuk ke dalam gereja. Musim Semi ke-9, Tahun 1, 10.30am.

 Ann masuk untuk mengantarkan makanan kepada pendeta dan menawarkan untuk berjalan kembali ke penginapan bersama Cliff, Ann mengantarkan makanan dan meminta Cliff untuk berjalan kembali bersamanya tapi Cliff mengatakan dia ingin tinggal lebih lama; Ann bilang oke dan menyuruhnya kembali saat makan malam.

2. Makan siang untuk Cliff

 Pemicu: Kunjungi Inn dan pergi ke lantai dua. Musim Semi ke-9, Tahun 1, 4:50pm

 Berjalan ke lantai dua penginapan dan kamu akan melihat Ann mengantarkan makan siang ke Cliff di rumah karena dia tidak memesan apa-apa, Ann kemudian akan bertanya mengapa dia tinggal di penginapan begitu lama, Cliff akan mengatakan apa dan Ann akan meminta maaf dengan mengatakan bahwa dia tidak seharusnya menanyakan itu dan kemudian pergi.

3. Ann ingin tahu.

 Pemicu: Kunjungi Inn. Musim Gugur ke-14, Tahun 2, 4:00pm

 Ann akan bertanya kepada Cliff berapa lama dia akan tinggal dan Cliff menjawab dia tidak tahu. Ann kemudian menyarankan dia tinggal selamanya tetapi dengan cepat mengubahnya dengan mengatakan tentu saja kamu tidak bisa tinggal selamanya seseorang harus menunggumu, Cliff kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa tidak ada yang menunggunya lagi, Ann meminta maaf dan menyarankan lagi Cliff tinggal, Cliff kemudian mengatakan dia tidak tahu apakah dia bisa tinggal dan bahagia sendirian dia kemudian berjalan menjauh dari Ann.

4. Camilan untuk Cliff

 Pemicu: Kunjungi Kebun Anggur. Musim Gugur ke-18, Tahun 2, 2:00pm.

 Ann membawakan Cliff makanan ringan yang mengatakan ayahnya selalu ingin dia diberi makan, Cliff berterima kasih kepada Ann dan senang melihatnya mengatakan mereka tidak bisa berbicara di penginapan, Ann kemudian mengatakan bahwa dia pasti membosankan untuk diajak bicara, Cliff kemudian mengatakan bahwa dia tidak membosankan dan bahwa dia suka berbicara dengannya; Ann ketakutan dan berkata dia harus pulang dan pergi.

5. Doug mengobrol dengan Cliff

 Pemicu: Kunjungi Inn dan pergi ke lantai dua. Musim Semi ke-12, Tahun 3, 11.30am.

 Acara terakhir ini akan memicu pernikahan Ann dan Cliff 7 hari kemudian. Doug menanyakan sesuatu kepada Cliff tentang tinggal di desa selamanya dan Cliff merespons dengan baik – Doug (seharusnya) menafsirkan ini sebagai ketertarikan Cliff pada Ann.

Nah itulah dia Semua Heart Event & Rival Event Ann Harvest moon back to nature.

Leave a Comment