Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Murah Meriah

 

 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan

Ingin punya HP gaming spek dewa tapi budget 2 jutaan saja? Tenang! Saya beri beberapa hp spek gaming di rentan harga 2 jutaan untuk kalian.
Sebelumnya saya beri peringatan dulu bahwa hp gaming yang saya rekomendasikan dibawah ada yang kondisi hp bekas dan atau tidak masuk resmi. Dan saya rekomendasikan untuk mengecek kondisi hp sebelum deal. Kalian bisa cek apakah sinyal bisa all operator, cek kondisi fisik, baterai, serta kelengkapan aksoris terutama charger, itu yang wajib.

1. Sony Xperia 1.

Sony Xperia 1 menjadi rekomendasi pertama HP Gaming murah meriah. Snapdragon 855 masih sangat powerfull untuk memainkan game berat macam Genshin Impact, apalagi Mobile Legends & PUBG Mobile.
Kekurangan hp ini baterainya yang cuma sedikit dan mudah panas, jadi silahkan beli cooler hp. Oh iya, karena masuk Indonesia secara tidak resmi jadi pastikan beli yang sinyalnya aman ya. Baterainya juga kecil cuma 3200mah saja.
Tapi selain itu, Sony Xperia 1 punya spek yang mantap, secara memang mantan hp flagship. Layar Oled 2K, Kamera 4K & OIS, dan aspek rasio layar yang 21:9 bikin mantap buat nonton film.

2. Sony Xperia 5.

Sony Xperia 5 ini adalah versi nerf dari Xperia 1, dimana yang dipangkas hanya ukuran dan resolusi layar yang hanya FUll HD.
Speknya masih sama yaitu Snapdragon 855. Dan kekurangannya juga masih sama seperti Xperia 1 hehehe.

3. Sharp Aquos R3.

Walau kurang dikenal di Indonesia dan desainnya yang unik, tapi Sharp Aquos R3 punya spek dewa. Snapdragon 855 dan layar refresh rate 120hz. Gila kan?
Minusnya ya itu, hp tidak resmi dan baterai kecil 3200an mAh.

4. Poco X3 Pro.

Selanjutnya ada Poco X3 Pro. Dengan Snapdragon 860, Layar 120hz, & baterai 5000mAh. Siap buat main Genshin Impact berlama-lama.
Sayangnya hp ini mepet di harga 2,9 jutaan yang bekas. Saya sarankan agar kalian cek barang dahulu, baterai, layar, aksesoris, kamera, speaker, dll.

5. Poco X3 NFC.

Lah berikutnya ada Poco X3 NFC. Di bawahnya Poco X3 Pro karena menggunakan Snapdragon 720G. Sudah sangat mumpuni buat dipakai game berat. Masih pakai Layar 120hz, baterai 5000mAh dan charger 33 watt.
Nah itulah dia artikel mengenai rekomendasi hp gaming harga 2 jutaan.

Leave a Comment