Tips Memilih Aset Kripto Terbaik 2023

 Tips Memilih Aset Kripto Terbaik 2023 – Dari tahun ke tahun aset kripto berkembang sangat pesat. Bahkan kini kripto tidak hanya digunakan untuk alat pembayaran, namun juga menjadi investasi masa depan. Meski nilai volatilitasnya cukup tinggi, namun para investor tetap tertarik untuk beli aset kripto. Agar tidak salah beli, gunakan tips memilih aset kripto terbaik 2023 berikut ini.

Tips Memilih Aset Kripto Terbaik 2023

1. Konsep Aset Kripto

Pertama, kamu harus memahami konsep aset kripto yang sebenarnya. Jangan pernah membeli aset kripto hanya karena ikut-ikutan tren yang sedang terjadi. Hal ini justru bisa mendatangkan kerugian yang besar untuk kamu. Sebab aset kripto memiliki nilai volatilitas yang tinggi, yang artinya nilai kripto bisa berubah dalam hitungan detik

2. Waktu Peluncuran Bitcoin

Bitcoin menjadi aset kripto paling laris saat ini. Apalagi hanya ada 21 juta Bitcoin di seluruh dunia dan hingga saat ini terdapat 18 juta Bitcoin yang diperdagangkan. Jika kamu ingin mendapatkan Bitcoin maka amati waktu peluncurannya. Beli Bitcoin ketika harganya sedang turun agar dapat untung ketika dijual kembali.

3. Tim di Balik Aset Kripto

Tips selanjutnya adalah mencari tahu tim di balik aset kripto tersebut. Beberapa jenis aset kripto dibuat oleh perusahaan cryptocurrency ternama sehingga transaksi dijamin aman. Akan tetapi ada juga aset kripto yang ramai diperdagangkan namun hilang setelahnya, seperti “Meme” koin.

Cara trading aset kripto terbaik 2022

Saat ini terdapat banyak sekali aplikasi trading aset kripto yang bisa di unduh secara online. Setiap aplikasi menawarkan keuntungan yang berbeda-beda. Namun ada baiknya kamu menggunakan aplikasi trading yang sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) agar transaksi tetap aman. Bagi kamu yang masih pemula, gunakan cara trading aset kripto terbaik 2022 berikut:

1. Daftar Akun

Langkah yang pertama, yaitu membuat akun terlebih dahulu. Dibutuhkan alamat email, data pribadi, hingga nomor HP aktif untuk membuka akun trading. Bahkan kamu diharuskan untuk upload kartu identitas diri seperti KTP di beberapa aplikasi trading aset kripto.

2. Deposit Modal

Setelah akun trading jadi dan kamu log-in dengan akun tersebut maka lakukan deposit modal. Pastikan kamu menggunakan uang di luar kebutuhan pokok untuk trading aset kripto. Dengan begitu kamu tidak akan bingung jika mengalami kerugian dari trading pertamamu.

>>Menuju Ke Link <<

3. Mulai Trading Aset Kripto

Jika sudah mengisi deposit maka kamu bisa mulai trading aset kripto. Namun ingat, jangan meletakkan seluruh modal kamu di satu jenis aset kripto. Agar ketika aset yang kamu beli sedang turun maka kamu masih memiliki aset lain yang harganya naik.

Leave a Comment