Semua Heart Event & Rival Event Popuri Harvest Moon Back To Nature

 Semua Heart Event dan Rival Event Popuri HM BTN yang perlu kamu dapatkan agar bisa menikahinya. Selain itu kamu harus sudah mengupgrade Rumah ke Level 2 yaa. Kamu bisa melakukannya di tempatnya Gotz dengan harga 10.000 G dan 700 Lumber alias Kayu.

Semua Heart Event & Rival Event Popuri Harvest Moon Back To Nature

Semua Heart Event & Rival Event Popuri Harvest Moon Back To Nature

Untuk heart event Ann hm btn bisa dibaca disana yaa.

Kesukaan Popuri.

Yang gampang adalah Toy Flower dan Pink Cat Flower yang hanya ada di musim Spring. Atau bisa kalian beri Spa-boiled-egg alias Telur yang di rebus di pemandian air panas.

Heart Event Popuri.

Perkenalan Popuri

 Saat kamu mengunjungi Poultry Farm untuk pertama kalinya, kamu akan menyaksikan pertengkaran antara Popuri dan Rick. Tak lama setelah itu, dia melarikan diri ke pemandian air panas. Setelah kamu menemukannya, dia akan mengajukan pertanyaan. Kalwu menjawab “Aku bersimpati”, poin hatinya kepadami akan meningkatkan sebesar +2000.

Telur Dari Popuri.

 Saat kamu meninggalkan rumah di musim Summer atau musim Winter ketika Popuri memiliki 15000 poin hati. Selain itu, kamu harus memiliki setidaknya satu ruang kosong di kandang ayam (termasuk inkubator). Begitu dia memberimu telur, poin hatinya akan bertambah +2000. Kalau kamu membiarkannya menetas, kasih sayangnya terhadapmu akan meningkat lagi +2000. Saat kamu menamai anak ayam yang baru menetas “Popuri”, Popuri akan datang keesokan paginya dan kasih sayangnya padamu akan meningkat +1000.

Rival Event Popuri.

1.

 Pemicu: Pertama kali kamu mengunjungi Poultry Farm saat Musim Summer. Musim Summer hari ke-2, Tahun 1, jam 11.00 am.

 Kai sedang berbicara dengan Popuri dan menyebutkan betapa baiknya dia. Rick bersikap defensif dan meminta Kai untuk meninggalkannya sendirian. Popuri kemudian berjalan keluar, memarahi Rick dan mengundang Kai masuk. Kai menolak undangan itu karena Rick tidak ingin dia ada di sana dan memberitahu Popuri bahwa dia harus mendengarkan kakaknya.

 Popuri mengatakan dia membenci Rick dan mengundang Kai lagi, tapi dia tetap menolak. Dia mengatakan bahwa dia hanya mampir untuk menyapa dan pergi.

2.

Pemicu: Kunjungi Pantai selama Musim Summer saat hari ke-10, Tahun 1, jam 9.00 pagi.

 Popuri bertanya pada Kai mengapa dia tidak tinggal di desa sepanjang tahun. Kai berkata bahwa itu karena dia menyukai tempat yang hangat dan membenci tempat yang dingin. Popuri bilang dia suka musim panas karena saat itulah restoran Kai buka. Kai berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa dia akan menemuinya musim panas mendatang.

3.

Pemicu: Kunjungi Pantai selama Musim Summer. Musim Summer ke-14, Tahun 2, 9.00 pagi.

 Kai meminta maaf kepada Popuri atas percakapan mereka sebelumnya, Popuri memaafkannya. Meskipun Kai berpikir dia mungkin serius, dia mengatakan padanya bahwa dia harus tinggal bersama keluarganya. Kai mengatakan bahwa dia tampak bahagia di sini jadi dia mungkin tidak ingin pergi. Popuri kemudian mengatakan dia ingin meninggalkan desa karena dia ingin bersama Kai. Kai pergi tanpa dia setiap musim panas yang membuatnya sedih.

Lamaran dari Kai.

Pemicu: Musim Fall Pertama, Tahun 2, 06:00.

 Pada tanggal 1 Musim Fall ketika Kai datang ke peternakanmu untuk memberi tahu kamu bahwa dia akan pergi sampai tahun depan, dia juga akan memberi tahu kamu bahwa dia membawa Popuri bersamanya. Setelah Kai pergi, Rick akan muncul menanyakan apakah kamu melihat Popuri. Keputusanmu akan menentukan apakah Kai dan Popuri akan menikah atau tidak.

Kalau kamu memberi tahu Rick ke mana dia pergi, Popuri tidak akan pergi. Jika kamu memilih untuk tidak memberitahunya, Kai dan Popuri akan menikah. Pernikahan akan berlangsung pada 30 Spring tahun berikutnya.

Nah begitulah semua Heart Event dan Rival Event Popuri Harvest moon back to nature. Semoga bermanfaat bagi kalian yang mengincar Popuri.

Leave a Comment