6 Karakter Terkuat di Tokyo Ravengers

 

6 Karakter Terkuat di Tokyo Ravengers

 Tokyo Ravengers adalah anime bergenre fighting & sci-fi yang belakangan poluler di Indonesi, anime ini adaptasi dari komik yang berjudul sama karangan Ken Wakui.
 Bercerita mengenai Takemichi Hanagaki, seorang pekerja paruh waktu yang kebetulan bisa melakukan time leap ke zaman saat dia masih SMP untuk menyelamatkan cinta pertamanya. Untuk melakukannya, Takemichi bergabung dengan geng Touman.
 Bumbu antata genre action, fghting, Sci-fi, dan romance membuat Tokyo Ravengers begitu diminati sehingga sering menjadi trending di YouTube Indonesia.
 Dalam anime ini, penonton bisa melihat berbagai karakter yang sangat kuat walaupun kebanyakan masih SMP & SMA. Nah, saya coba untuk merangkum 6 yang terbaik diantaranya.

6 Karakter Terkuat di Tokyo Ravengers.

6. Takemichi Hanagaki.

Adalah karakter utama di anime ini. Walaupun awalnya lemah, dia mampu berkembang jauh hingga menjadi ketua divisi 1 geng Touman.
Kelebihan dari karakter ini bukanlah kekuatan pukulan ataupun kemampuan  bertarungnya (yang berkembang seiring waktu), tapi adalah daya tahan miliknya yang luar biasa.
Takemichi selalu bisa berdiri walaupun dipukuli sampai babak belur. Karakternya yang polos dan ceria selalu menjadikannya seorang mood booster para anggota geng dan tak pernah menyerah.

5. Haruki Hayashida.

 Haruji Hayashida sudah menjadi bagian dari geng Manji sejak lama dan merupakan salah satu pendiri geng Toman. Dia juga dikenal sebagai “Pah Chin”. Salah satu teman Pah Chin dipukul habis-habisan oleh Nobutaka Osanai, dan pacarnya juga dilecehkan. Inilah alasan yang menyebabkan konflik antara geng Touman dan Moebius.
 Penampilan Haruki sangat mengintimidasi, Takemichi sangat terintimidasi olehnya saat mereka pertama kali bertemu. Faktanya, Haruki adalah orang yang sangat pemberani dan berani melawan Osanai untuk membalas dendam. Dalam hal stamina dan kekuatan yang tak ada habisnya, Pah Chin harus ada dalam daftar! Keberanian dan kesetiaannya kepada rekan-rekannya adalah kemampuan utamanya.
 

4. Nobutaka Osanai.

Menjadi dua generasi lebih tua dari geng Toman, geng Moebius memiliki kendali atas Shinjuku. Nobutaka Osanai adalah mantan Ketua ke-8 dari geng Moebius yang mencoba untuk mengakhiri Tokyo Manji Gang dan terlibat dengan kematian Ken Ryuji juga!
 Dia adalah petarung paling kompeten di geng dan telah memimpinnya selama bertahun-tahun, dan dengan mudah mengalahkan Pah Chin!

3. Chifuyu Matsuno.

Adalah Wakil Kapten Divisi 1 yang mengetahui rahasia Time Lepa Takemichi. Meskipun berteman dengan Takemichi, dia sangat berbeda darinya. Tidak seperti Takemichi, dia tidak punya rasa takut. Dia ditinju ke tanah oleh Keisuke Baji namun masih bisa berdiri dan bertarung.
 Dia ikut hampir setiap perang geng, dan dibandingkan dengan karakter lain dalam serial ini, dia tidak terlalu kuat tetapi masih mampu menahan banyak pukulan dan tendangan.
 Sebagai anak sekolah menengah, Chifuyu lebih kuat dari semua orang di sekolah. Dia bisa dengan mudah menaklukkan sekolahnya dan bahkan seniornya takut berkelahi dengannya. Meskipun dia bukan yang terkuat namun keterampilan bertarungnya tidak bisa diremehkan

2. Ken Ryuguji.

Ken Ryugji adalah wakil presiden dan salah satu anggota pendiri Tokyo Manji Gang. Dia adalah sahabat Mikey sejak kecil dan mereka berdua selalu ada untuk satu sama lain dalam setiap situasi.
 Dia juga dikenal sebagai “Draken” yang merupakan nama gengnya, secara keseluruhan penampilannya juga sangat jahat. Sejak dia masih kecil, dia berbeda dari setiap orang dari kelompok usianya. Karena dia tinggi dan raksasa! Draken memiliki tato naga di satu sisi kepalanya yang juga terlihat sangat menarik.
 Adapun keterampilannya, tidak hanya dia terlihat menakutkan tetapi keterampilan bertarungnya juga menakutkan dan dia adalah yang terkuat secara fisik di Tokyo Revengers. Ken Ryugji memiliki kekuatan yang luar biasa dan benar-benar dapat menjatuhkan orang secara instan dengan satu pukulannya. Selama pertarungan, dia suka menjaga tendangan dan pukulannya tetap sederhana namun sangat kuat seperti seorang petarung.
 Jika kita berbicara tentang kekuatannya, itu sangat besar bahkan dia sendiri tidak dapat mengendalikannya, dan begitu saja, dia mengalahkan seluruh geng sendirian! Bisakah kalian membayangkan mengalahkan geng sendirian? Dan terakhir, tidak salah jika dikatakan bahwa kekuatannya sebanding dengan kekuatan Mikey.

1. Manjiro Sano.

Manjiro Sano atau Mikey adalah pemimpin Geng Tokyo Manji. Dialah yang membangun geng sendirian dan membuatnya berkembang dengan bertambahnya lebih banyak orang.
 Meskipun tinggi Mikey rata-rata, namun tidak ada yang dapat menghentikan tendangannya yang kuat! Dan tidak seperti anggota geng lainnya, Mikey telah mempelajari Seni Bela Diri. Gerakan khasnya adalah tendangan lokomotifnya yang menjebak lawan di kakinya dan membanting mereka ke tanah sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.
 Mikey juga memiliki daya tahan yang luar biasa, dia telah terkena pukulan yang akan melumpuhkan orang biasa dengan satu pukulan namun Mikey yang legendaris tidak dapat dihancurkan hanya dengan satu pukulan. Dan Mikey adalah karakter terkuat di Tokyo Revengers sejauh ini!
Nah itulah dia 6 Karakter Terkuat di Tokyo Ravengers.

Leave a Comment